Posted by : Unknown Wednesday, March 12, 2014



Bagi kalian penggemar anime dan manga Doraemon, ada kabar baik dan kabar sedih untuk kalian. Kabar baiknya, inilah film Doraemon pertama yang menggunakan format 3D CGI, jadi, tentunya bakal terlihat  lebih realistik. Film ini rencananya akan dirilis di Jepang 8 Agustus 2014 nanti. Kabar sedihnya adalah Film Doraemon yang berjudul"Stand By Me" ini akan menjadi final-story dari cerita legendaris ini.

Ya, "Stand By Me Doraemon" adalah film 3D CG Doraemon pertama (dan terakhir) yang akan berfokus pada Doraemon meninggalkan Nobita dan bagaimana Nobita akan berurusan dengan kehidupan paska Doraemon dan berusaha melanjutkan hidupnya tanpa Doraemon.



Sebuah teaser trailer baru untuk Stand By Me Doraemon, kisah berikutnya dari Doraemon yang dikemas sebagai animasi 3D CG, telah dimunculkan melalui situs resminya baru-baru lama ini. Seperti yang dinarasikan, animasi ini adalah kisah pertama sekaligus terakhir dari Doraemon yang membuat kucing robot itu mesti mengatakan sesuatu kepada Nobita. “Aku tak dapat berada di sini lagi”. Untuk tagline-nya, klip video ini menuliskan: “Bagi siapa pun yang pernah mengalami masa kanak-kanak.”



Film ini disutradarai oleh Takashi Yamazaki (Returner, Space Battleship Yamato) dan Ryuichi Yagi (Moyashimon 3D), berkolaborasi dengan Ryuichi Yagi (Pénélope tête en l'air, Moyashimon 3D CG).



Saksikan teaser barunya disini:
http://www.youtube.com/watch?v=RpBzGMBdOdo

{ 2 komentar... read them below or Comment }

Thanks for visiting ^^

Red Sony PSP Come back soon, okay~ ^^

- Copyright © 2013 Zerokuma - Yui-Lovers V2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -